Mystery of IIZAA : solved?

Setelah nyaris terlupakan *at least oleh gw*, misteri IIZAA alias makhluk aneh hasil karya sang maestro penerus Picasso nan luhur, Tegoshi Yuya mulai terungkap…

Dari hasil terjemahan
Mimi, terungkap bahwa IIZAA itu adalah makanan berupa SALAD kesukaan Yuya & Kei ketika NEWS tour tahun lalu…

OK lah mungkin kita bisa terima kalo Yuya dulu cuma nulis IIZAA dan nggak gambar aneh2 di bawah tulisan itu, tapiiiiii dia kan gambar makhluk aneh mirip dinosaurus di situ. Lagi2, banyak orang yang bilang gambar itu mirip unta, kuda, kucing, sapi dan lainnya. Hanya Yuya yang tau. So, pertanyaan berkembang, salad apakah IIZAA itu? Berikut beberapa pendapat yang berhasil saya rangkum *set dah gayanya kayak apaan tau*

Pendapat gw : Sizzler

Aya : Sizzler

Arthy @ NEX : Caesar

Mimi : Caesar *gak yakin*

Dwyanne @ NEX : Caesar

Azayaka @ NEX : Caesar

Mari kita bandingkan…

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Ini SIZZLER Salad

Image Hosted by ImageShack.us

Ini CAESAR Salad

BAGIAN MANA YANG MIRIP GAMBAR YUYA YAAAHH??

*bukannya tambah terang malah tambah gelap ni kasus*

Oyeah, kesimpulan sementara *masih belom yakin juga sih*, makhluk di gambar Yuya itu adalah salah satu komponen salad, paling masuk akal sih Caesar, soalnya gw baca di Wiki salad Caesar ada kandungan bacon, beef or chicken.

So, gambarnya Yuya itu babi atau sapi? Atau malah ayam…?

Jawaban ada di tangan anda. Selamat malam…

*naek IIZAA bareng Yuya*

Niwey, maaph kalo tak penting… ^^v peace yo

Advertisements