Maafkan aku sang rumet..(masih balada rumet ribet)

2011.03.22

Maafkan aku sang rumet..(masih balada rumet ribet)

Ya, ya…

Setelah menerima berbagai masukan (dari mulai “tegur aja Vie” sampe “hajaaarrr!!” XDD), akhirnya semalam gw menegur si rumet ttg kebiasaannya minjem tanpa izin..

Gw bilang, “Maaf sebelumnya..Tapi lain kali, kalo kamu mau minjem2 barang, tolong kasih tau saya ya..Jangan ngambil sendiri”

Rumet tampak kaget. “Oh, kenapa?”

(dalam hati gw, “MENURUT LOOOOO???”)

Lah gw bingung…”Haduh gimana jelasinnya ya…Gw termasuk orang yg strict kalo menyangkut privasi, jadi tolong ya”

FIUUUUHHH~~ akhirnya berhasil ngomong juga!!!

Rumet kaget lagi…rada kasian gw sebenernya, apakah dia kena culture shock? Trus dia jawab, “Ohh sorry banget..Soalnya di negaraku kalo udah deket bisa minjem2 aja langsung..”

And I was like (dalam hati), “Aduh mbaaakkk…Kita sekamar baru SEBULAN gitu!! Gw sebelumnya sekamar ama cewe Indi* juga selama 1 semester tapi ngga pernah satu kalipun dia minjem barang tanpa izin dan sebaliknya, walaupun kita cukup deket. Dan sedeket2nya gw ama Atri (rumet di ewha), ga pernah juga kita maen pinjem barang tanpa izin..”

Akhirnya gw jawab, “Yah…Gw juga deket ama rumet sebelumnya, tapi dia ga pernah begini”

Dia jawab, “Oh, jadi kamu mau ngasih jarak ya?”

Ampun deh….Menurut gw, sedekat2nya lo ama temen, tetep aja yg namanya MINJEM itu kudu IZIN. Ini pendapat gw aja sih…Ga tau pendapat yg lain gimana. Bahkan ke adik kandung gw pun, tiap gw minjem barang selalu sepengetahuan mereka, dan sebaliknya. Aduh..Apa jangan2 gw yg culture shock ya?? Tapi setau gw secara umum etika pinjam meminjam tuh mesti izin deh…

Gw bilang aja, “Kita memang deket, tapi gw maunya begitu. Kalo pinjem mesti bilang”

Akhirnya dia mengerti dan besok paginya ga ngambil air minum gw lagi, tapi ngambil sendiri ke dispenser. Bagus deh..Tinggal kebiasaan nyalain speaker laptop aja nih yg masih nyebelin. Tadi gw baru aja negur dia gara2 nonton film pake speaker pdhl gw lagi nonton juga..Semoga ga diulang lagi, soalnya gw CAPEK kalo kudu mengulang2 apa yg gw omongin. Masa harus gw jahatin anak orang lagi? Kkkkk…

18 Comments

sanqyurian wrote on Mar 23, ’11

gimana kl lu rekam suara lu di hp misal:
“please ask me before u borrow my stuff” atauh
“Please use earphone.Im in the middle of studing now” dll
Jadi lu ga usah cape ngulang omongan XD. kl dia berulah tinggal setel itu rekaman.kkk

*kabur sebelon digaplok*
Tapi aneh jg ya…dia ngerasa deket sm lu sampe segitunya. gw aja cuma berani maen embat begitu sama nyokap 😛 wkwkwk

maiyuya wrote on Mar 23, ’11

hahahaha gila kalo gw rekam nanti dia kesinggung…
tapi mang rada lugu sih orangnya…jadi kasian juga sebenernya hhhhh….

iya Tri…kayanya dia gampang ngerasa deket ama orang, tapi gw kan susah, kkkk…
jadi merasa nolak anak orang T_T
huahaha gw ke nyokap juga ga berani maen embat gituh..walo sebenernya mungkin gapapa

saicamui wrote on Mar 23, ’11

woh baguslah kalo sudah ngerti si rumet hahaha XD berarti lo udah dianggep sahabatnya dia gitu yak? -sikut2- terharu dong sets XD

chiepotter wrote on Mar 23, ’11

emang rumet lo asal mana sieh setz? mungkin emang kebiasaannya dia begitu kali ya O_O

sachikocamui wrote on Mar 23, ’11

Entah knp, gw ngrasa batas polos sm oon-nya mbak rumet terlalu tipis…

yaoiraburu wrote on Mar 23, ’11

Kkk… ada namanya ya Vie..balada rumet..xDD
iya,emg susah ngadepin kl dr sononya polos2 gt, tp antara kedekatan ama kesopanan kan ada bedanya.. ;p
yaudahlah gpp diajarin kl gitu, itung2 berpahala cos kemungkinan di kluarga/daerahnya sana diajarinnya beda.. loll

maiyuya wrote on Mar 23, ’11

sai
sial kau pake sikut2 segala XDD ahhhh aku sudah sering ilfil ama dia…ga mau jd sahabatnya ah *jahat*

chie
Orang indi*….tuh gw sensor satu huruf di belakang XD menurut gw kebiasaan di sana nggak gitu deh, soalnya rumet gw yg sebelumnya juga dari sana..tapi sopan banget orangnya

sachi
mungkin juga tuh…hahahaha

Puma
Wawww avatarnya baguuuss..mas bakpau smirking =D
betul,,menurut gw walo deket tapi ada wilayah privasi yg ga bisa dilanggar..tapi si mbak ini mah aneh mikirnya..jadi ilfil gw..haha bagus kalo dia nganggepnya gw ngajarin yg bener, lah kalo dia nganggep gw arogan gimana ya? ah nevermind kkkk

kizunaworld wrote on Mar 24, ’11

Ee Setz, good dia akhirnya sadar juga 🙂 Klo zuna mah, jaga jarak hayukkk justru sng klo ga slg ganggu2an XD

mayuungs wrote on Mar 24, ’11

nyahaha. selamat datang di “roommate world”.
silakan kencangkan sabuk pengaman anda dan selamat menikmati!

gue udah kabur dr dorm Pie.. udah bebas dr masalah rumet 😀

sakuranbochan wrote on Mar 24, ’11

ahahaha…masih ribet soal gini ya?sabar dhe ya…
Setz ga salah kok..aku juga antar sodara minjem bilang2…
semua orang pada dasar na mesti na diajarin gitu…
tapi kan ya tiap orang beda..
mungkin dy emang beda aja..
sabar ya.. ^.^

maiyuya wrote on Mar 25, ’11

zuna
Soal pinjam meminjam dia udah sadar..tapi masih blom sadar soal nyetel sesuatu di laptop pake speaker & volumenya cukup keras T_T

Mayang
HAH??? Kok bisa lo kabur dari dorm “tercinta”?? Rumet gw yg dulu ga ada yg serese ini…huhuuh

Ranbo
Masih nih…Semoga ga berlarut2, pusing gw..
Mungkin dia emang beda, yg lain punya etika, dia engga, hahahaha *sinis mode on*

cadelnii wrote on Mar 25, ’11

Wakakak, kebiasaan dikeluarga nya kali tuh yg minjem kaga bilang2
Soal speaker omongin lagi aja, kalo masih ga ngerti juga, buat dia merasakan penderitaan yg sama. Setel lagu dengan volume sekencang-kencangnya pas dia lagi nonton XD

mimiochan wrote on Mar 26, ’11

akhirnya diHAJARRRR juga tu rumet… xD
moga2 ga mesti dikasi tau berulang2.. cape bener deh..

maiyuya wrote on Mar 27, ’11

chica
Huhu kalo gw ikutan nyetel laptop keras2 berarti gw sama aja dong ama dia.. Serba salah juga. Negur terus BT, ga ditegur ngelunjak. Tapi kalo gw ikut nyetel pake speaker nanti dia bilang “Loh kamu juga pake speaker kan?” =_=

mimiko
Iya semoga ga diulang lagi…males gw

sakuranbochan wrote on Mar 29, ’11

aduh…sadis sekali ngomong na…hahaha..
yah, mungkin itu beda na..ato dy lugu?polos?wkwkwwk

maiyuya wrote on Mar 31, ’11

mungkin iya kali lugu & polos..jd mesti diajarin

azazeel wrote on Apr 3, ’11

dicium aja tuh rumet

maiyuya wrote on Apr 3, ’11

lo aja yg nyium soooonnnn :p

Leave a Reply

