Hari yg aneh, Sabtu 13 Agustus 2011

Hahaha, Sabtu ini bener2 merupakan salah satu hari teraneh yg pernah gw alami..

Awalnya, Jumat malam si profesor nelp, bilang "Besok pagi kita ke lapangan"
Dan respon gw dalam hati adalah, "Mampuuusss besok kan gw mau nonton Incheon Korean Wave Festival!!" T____T
Tapi yg namanya tugas kan gak boleh ditolak, akhirnya gw + Mba Antun (temen selab) pun berangkat Sabtu pagi naik mobil si prof. Kami berdoa smoga ke lapangannya cepet selesai, karena jarak dari lokasi di lapangan (sebuah desa bernama Yangsu, provinsi Gyeonggi) ke stadion Munhak di Incheon itu 131 menit naek subway sodara2…Dan itu dari provinsi Gyeonggi, lewat Seoul, trus keluar Seoul…Bayangin aja kayak dari Cikarang ke Tangerang lewat Jakarta, naik kereta..Intinya adalah JAUH BANGET.
Ternyata bencana sudah dimulai dari pagi hari. Jalanan menuju Yangsu MACET ABIS gara2 long weekend sampai Senin. Biasanya 45 menit dari Seoul sampe Yangsu, ini kok 2 jam ga nyampe2 T___T Di dalem mobil udah stres gw, mana ga bisa tidur gara2 si prof nyetir…(bisa digorok kalo ketiduran pas dia bawa mobil, soalnya gak sopan bgt).
Akhirnya nyampe juga di Yangsu setelah menempuh 2 jam 15 menit. Langsung liat kondisi lapangan (kita ada eksperimen di sana), jam setengah 3 beres..Tadinya gw dah lega, soalnya direncanakan nyampe Incheon jam 5-6an biar bisa nuker tiket+langsung masuk.
Kemudian bencana kedua dimulai. Prof bersabda, "Ada 1 tempat lg yg bakal kita kunjungi". Haduuuhh gw berdoa smoga cepet aja. Ternyata kita gak ke 1 tempat melainkan DUA. Yg satu pusat riset mengenai Han River, satu lagi taman ekologi + greenhouse kayak yg pertama. Sumpah gw udah ga konsen, berkali2 mencuri pandang ke arah jam tangan. Pdhl pemandangannya bagus (jd tempat syuting drama 49 Days pula), tp pikiran gw dah ga di situ. Akhirnya jam 5 kurang, baru deh selesai..Gw langsung bilang ke prof ada acara lain & mau pulang naik subway aja. Huhuhu.
Di subway udah kayak cacing kepanasan, apalagi dpt kabar tiket cuma bs dituker ampe jam stngh 7. Akhirnya minta tolong Atri & Nova yg udah di sana utk nukerin tiket duluan. Dan ternyata emang bener gw + mba Antun telat, sampe sana jam 7.15..dan ternyataaaa… KONSERNYA NGARET *eaaa*~~pdhl dah dibela2in naek taksi dari stasiun transferan yg kedua.
Acara konsernya fun, udah lama ga nonton beginian (reportnya nanti misah aja XD), jadi worth it lah walo seharian stres di lapangan (mana puasa pula)..Pulang dari konser nyampe dorm jam 1 malem, makan Indomie gara2 kelaperan, trus nyambung sahur deh..
Lain kali cari konser yg Minggu aja kali ya, males juga kalo mau have fun malah stres duluan.
9 thoughts on “Hari yg aneh, Sabtu 13 Agustus 2011

  1. Gubraakk… Viee… untung jadi ntn konsernya yaakk…huhuu, miris amat kl udh gedingkelan dr pagi tau2nya jreengg, ada apan lg gitu..
    Cepceepp… lucky you dan ada Alhamdulillah nya jg konsernya ngareeett…xDD
    pantes kmaren2 gw liat jdwl konser mulai jem6, tau2nya jam6 an itu br pada kliatan poto red carpetnya..xDD
    Glad u have fun… envy tentunya…loll xDD

  2. Mimi
    Hahaha iya Mi kemaren itu gw ga tau dapet energi dari mana (mungkin dari mas Heechul) XD Sampe dorm tepar tapi ga bs tidur gara2 msh excited hihi

    Puma
    Kalo ga jadi, miris banget T___T Untungnya nuker tiket bisa nitip temen..Iya tuh pas jam 5 selesai dari tempat ketiga di lapangan, gw dah pasrah kalo misalnya si prof nyuruh ke tempat lain. Untungnya jam 5 itu selesai. Btw Pum, semalem gw gak gitu merhatiin Mr. Bakpau, rambutnya belah tengah gitu wakaka..Gw kedistract Sungmin yg smalem aegyo banget XD

    Wiru
    Sou da!! Hihihi

  3. kebayang pasti lo stress bgt dan ga konsen pas tugasnya *hugshugs* syukur ya masih bisa ntn, dan untungnya tiket lo dipegang sama temen2 yg udah di sana ya jd bisa ditukerin.
    hahaha tyt ada untungnya pula jam karet
    ditunggu reportnya ya, pasti worthed banget setelah perjuangan stress seharian
    (btw, lo buka puasanya gimana hari itu?)

  4. Sai
    Gw ga tepar…tumben hahaha…

    Vel
    Iya hari itu penuh ketidakberuntungan tapi ditutup dengan happy ending hihi..Buka puasanya beli minum & roti di jalan, trus pulangnya baru makan yg proper ^^

  5. proper = indomie? hahaha gue juga doyan makan indomie di sini
    kyknya lo makin dilatih utk menghadapi situasi2 krisis kyk gini yah, bagus deh ga tepar
    semoga puasanya lancar (iye untung lo konsernya seudah buka hahaha)
    ditunggu reportnya ya

  6. klo g kpikiran tuh konser pasti bs nikmatin tmpat bagus yg dikunjungi ma si prof… kekeke..
    tp bruntung lah akhirnya bs ngliat para Mr.simple n Mr Mr yg laen ^^
    eonni fighting ya ^^.. moga lancar puasanya … jd pengen tau kehebohan wkt nonton tuh konser~~

Leave a Reply

