My 1st Anniversary with Super Junior ^^

Time surely flows…fast.

Tahun lalu ketika gw baru2 dateng ke Korea, lagu Sorry Sorry lagi heboh2nya. Hampir di tiap mall, tiap gw lewat, pasti diputar lagu ini.
Tapi saat itu gw blom begitu tertarik ama Suju, unlike my roommate
Atri
Sebenernya gw udah sering denger nama Suju dari sebelum gw berangkat ke Korea. Tapi mostly nama & foto Heechul-lah yg paling sering gw liat thanks to
Risna-chan ^^
Tapi saat itu, karena kekurangan sumber tontonan, ditambah lagi gw masih explore JE, Suju pun tidak menarik minat gw untuk meng-eksplor. Malah DBSK yg saat itu lebih menarik buat dicari tau *okay, blame my YunJae-toxic to Risna also XDD*
Naaahh, tahun lalu, bulan Maret-April kan gencar banget promosi album ketiga Suju, which included Sorry Sorry. Gw tertarik karena lagunya unik mirip lagu senam *ditabok Teukie* XD, konsep PV yang simple, & tentu saja dancenya yg unik. Baru deh abis itu sekitar bulan Juni mulai cari2 tau…

bulan Mei saya masih lebih sering nyari info tentang 2PM
*tapi tetep aja saya tak serajin Atri yg suka buka cyworld mereka*. Thanks to her, we found a way to watch Suju’s Super Show 2 di Seoul. Ini fanreportnya kalo mau baca
(klik!!), mengenang kenorakan gw kala itu yg bahkan belom hapal judul2 lagunya
Setelah Sushow2, yaaah tinggal tunggu waktu aja…Asia Song Festival, Dream Concert 2009,
SBS Gayo Daejeon, dan Dream Concert 2010, hmmm….Makin sering liat bukannya makin bosen malah makin kangen…*lebay*.
Untung waktu itu Shindong buka account Twitter. Feeling gw, anak2 lain bakal nyusul, terutama duet bocah narsis EunHae &

raja


ratu
raja netizen Heechul. Eeeh sekarang udah 7 member aja gitu yg punya twitter! (8, kalo Henry dihitung). Semoga yg laen cepet nyetanin KRY buat bikin twitter.
Loh, trus maksud entry ini apa? XD
*digigit Baengshin*
Gw tergerak bikin ini setelah baca entry Kao tentang how Suju reunite her & her friends.
Gw kaget, karena persis banget kisahnya.
I reunited with my j-rock friends again thanks to Suju^^
Padahal gw dah pindah ke JE.
Beberapa dari mereka masih di j-rock.
Beberapa ke Kpop tapi ke grup2 yg gw kurang tertarik.
Tapi syukurlah ada selera yg sama yg menyatukan kami kembali^^
But I promised myself, I wouldn’t spend too much time for fandoms now.
Since I’m now busy and will be super busy later, I’ll just keep them for myself and to my circle of friends. I won’t join forums.
Biarlah gw cari tau karena emang gw ingin tau, bukan karena rasa keharusan terhadap updatean.
Yang jelas, sekarang fandom gw sudah makin berkurang.
Tinggal NEWS, Arashi, & Suju.
Laruku? They’re not my idols. They’re my dream. Dream that I have to reach in 2011.
Ini foto waktu nonton Dream Concert 22 Mei kmaren…kehujanan T_T

Untung MCnya Chullie-oppa tersayang, jadinya berasa worth it kehujanan juga XDDD

Advertisements

17 thoughts on “My 1st Anniversary with Super Junior ^^

  1. Same with me hahaaha through fandoms I met so many ‘soulmates’ who colored my life with the most brightest colors.. Gw sih nga join forum apa2 hahhahaha tapi malah jadi avid fangirl wakakakkak

  2. Ahahahaha.. You are so lucky to be able to watch them live! And here I am still crossing my fingers for SS3 in Indonesia… >.<

    Senang ya kalo bisa reunite dengan temen2 lama di fandom baru yg berbeda? Rasanya amazed aja gitu hahaha..

    Heechul emang raja netizen ya? XDD Eksis bener dia di twitter! Dan emang seneng bgt follow twitter mereka. Puas liat kenarsisan Teukie, kemesraan EunHae, keeksiran Chullie dan kesarapan mereka secara umum (refers to Hyuk-Hae-Chul-Shin’s ‘refreshing’ game XDD)

    AYO DONG KRY BIKIN TWITTER JUGAAA! XDD

  3. Kaori
    Iyak si manusia satu itu emang netizen banget..Hobinya maen game online, ngisi cyworld, & kadang nulis di fancafenya dia. Cuma sejak punya Twitter, dia jadi lebih sering maen twitter, huaha..

    Gw doain SS3 beneran jadi di Indonesia…Atau lo nabung aja buat nonton di Malaysia. Temen2 MP/FB gw banyak tuh yg kmaren nonton di sana^^

    Duh…Kalo KRY bikin twitter, asik banget pasti…Apalagi Sungmin sering cerita ttg dia & Kyu, kan seru kalo Kyu cerita2 juga, hehe..

    Nao
    Wakakaka iyaaaaaaaa kalo DBSK bikin twitter, mari kita syukuran!! Gw kok ngarep si trio itu bikin ya, soalnya anak2 avex kan banyak yg bikin.

  4. wehw kren bgd onnie… megang balon ky gitu aja blon pernah.e… he..he *elf macam apa aq ini*
    maklum lah onn, mau gath ama ELF aja, g ada ELF yg sekota… dulu wkt msh kul di SBY sich ada skrg dah balik k kampung halaman d Papua… jadinya seorang diri.. T_T
    Onnie klo ngliad Yesung oppa tolong lemparin kpalanya ya.. gemez bgd wk.k.k.^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s