Mendadak Jadi Figuran di Film Korea

Yah, sambil nunggu donlotan dari MF yg malam ini luar biasa errornya & MU yg lagi lemot, mari kita isi waktu dengan melakukan kegiatan yang berguna (?), yaitu ngoceh di blog…

Bulan Desember 2009 (lupa tanggalnya, kalo ga salah 27 Desember), 20 & 24 Januari 2010 kmaren gw & teman-teman mahasiswa Indonesia diajak ikutan syuting film Korea berjudul 방가 방가 방가 (Bangga Bangga Bangga) –si Bangga ini nama tokoh utamanya, aneh yak, mirip kata dalam bahasa Indonesia ^^. Aktor utamanya Kim In Kwon, mungkin fans You’re Beautiful (미남이시네요) tau beliau sebagai Manager Ma (Ma-sajangnim). Kim ajusshi orangnya lucu, ramah, & aktingnya poll bener dah…Salut gw. Jalan ceritanya sendiri gw kurang tau, yang jelas si Bangga ini adalah seorang pekerja yang punya banyak rekan pekerja asing, termasuk dari Indonesia. Mungkin dia itu pembela kaum pekerja gitu kali yaa *not sure*. Peran kami para figuran sih cuma jadi temen-temennya Nazar yang berperan jadi pekerja Indonesia. Skripnya pendek, sebatas yel-yel protes XD (tapi di syuting kmaren disuruh nyanyi lagu trot yang liriknya dangdut abis XDD). Sebenernya ada 3 syuting yang melibatkan orang Indonesia, tapi gw ga ikut syuting tanggal 20. Alhamdulillah juga sih ga ikut, soalnya syuting mulur sampe jam 2 malem O_o

Suasana di lokasi syuting pertama (di dalem sebuah warehouse) fun banget. Kita sering becanda ama kru film di saat break. Asisten sutradaranya masih muda, cakep!! Menurut gw & Au sih dia lumayan mirip Eunhyuk (Suju), tapi muka dia lebih kotak. Trus ada 1 kru yang tertarik banget ngobrol ama kita, tampangnya juga cakep tapi sayang ga sempet difoto *dasar stalker XD*

Berhubung gw males masukin foto-fotonya di album, liat di sini aja yak
*niat ga sih*
Oh iya, filmnya bakal beredar di Korea bulan Mei 2010. Semoga sukses deh filmnya ^^

image001

Suasana syuting di dalem warehouse. Walo lampu nyala terang, tetep aja DINGIN!!

Serius…Gw jadi lebih tau proses pembuatan film, ternyata SUSAH BANGET!! Hadeuh…Kru & artis film tuh hebat deh, bisa tahan syuting berjam-jam untuk adegan yang sama, yang diambil dari berbagai angle.

image002

Foto ama Kim In Kwon ajusshi XD. Dia nanya apakah kita kenal dia. Gw bilang kenal soalnya nonton You’re Beautiful. Trus dia heran kita nonton dimana =_= Yah si om, nonton di tipi bisa atuh! Tapi saya mah donlot yang bersubtitle…Btw gw sebenernya ngebet pengen minta dikenalin ke Jang Geun Suk, tapi mana mungkiiiiin~ Ga sopan banget kalo gw beneran minta kenalin XD

image003

Syuting di Ansan city, kotanya para migrant workers ^^

image004

Wow I like this view. Seandainya waktu itu gw terima kerjaan di Trans TV, mungkin kayak gitu deh kerjaan gw

image005

Demonstran or salesgirl? XD
Tapi kok gw smirking gitu yaaa

Update: Foto gw yang lagi megang papan berhuruf itu ternyata masuk Kaskus!! =___= Threadnya (kalo ga salah) tentang foto-foto demonstran buruh migran di Korea. Di situ ditulis kurang lebih begini: “Nih gan suasana demo TKI di Korea”, terus ada yang bilang “Wah di sana mah keren gayanya”. Haiyaaahhh~~

image006

Nih dia astrada yg gw bilang mirip Eunhyuk…Maap kalo ada yg ga setuju ^^v
Potonya burem soalnya gw candid *stalker abis XDD*

32 CommentsChronological   Reverse   Threaded

azazeel wrote on Jan 25, ’10
PERTAMAX
amaya81 wrote on Jan 25, ’10
owaaaa… setsu jadi artis korea,,, ^^ hehehhe…
echizenruth wrote on Jan 25, ’10
JIAKAKAKAKKA ORANG INDO KAGA DIMANA dangdut is the music of my country it is! xD
ceritanya pekerja indo jadi demo gitu k?
cieeee k vieeee jadi artis!
echizenruth wrote on Jan 25, ’10, edited on Jan 25, ’10
“uri dong ji seok dang hara”??apa tuh?
beeglay wrote on Jan 25, ’10
michin jaemiissneun…lol
saicamui wrote on Jan 25, ’10
ih itu lucuuu -tunjuk2 foto stalking-

daredarou007 wrote on Jan 25, ’10
kenapa pake di stalk segala XD .. geret aja, trus karungin huahahah.. iyak bener mirip enyuk.. baunya gimana?? Mirip juga kah :p
0409dinapi wrote on Jan 25, ’10
Prikitiw..Setsu..haha jd beken euy~!!XDD pen liat film’a….

arashihonou wrote on Jan 25, ’10
hahaha Eunhyuk XD kamu pake baju gitu kaya OL
utakutik wrote on Jan 25, ’10
astradanya ganteng XD
iya lumayan mirip eunhyuk kok.dulu aq jg pernah ikut (liat) syuting iklan tv…dari subuh mpe subuh >< salut aq ama artis2 yg kualitas senyumnya gak berkurang sama sekali wlo dah seharian syuting. Aq aja yg cuma nonton capek.

maiyuya wrote on Jan 25, ’10
azazeel said
PERTAMAX
Kaskus abis lo Son..
maiyuya wrote on Jan 25, ’10
amaya81 said
owaaaa… setsu jadi artis korea,,, ^^ hehehhe…
Lumayan Cha, artis numpang lewat, ehehe

maiyuya wrote on Jan 25, ’10
echizenruth said
“uri dong ji seok dang hara”?? apa tuh?
iya kita jadi pekerja yg demo gitu ^^. eh tu bukan lagu dangdut tapi trot (kayak enka), liriknya dangdut abis alias lebay…coba deh cari lagunya, judulnya 찬찬찬 (chan chan chan)
uri dongji seokbanghara artinya “bebaskan teman kami” ^^
maiyuya wrote on Jan 25, ’10
beeglay said
michin jaemiissneun…lol
jincha? nee jaemiissoyo ^^

maiyuya wrote on Jan 25, ’10
saicamui said
ih itu lucuuu -tunjuk2 foto stalking-
Lucu kaaaan hehehe..Sayangnya pas syuting kedua kmaren ga sempet ngobrol
maiyuya wrote on Jan 25, ’10
daredarou007 said
kenapa pake di stalk segala XD .. geret aja, trus karungin huahahah.. iyak bener mirip enyuk.. baunya gimana?? Mirip juga kah :p
Sadis lo bu, hahaha..Saya masih dalam taraf stalker, belom kidnapper hahaha. Baunya mana gw merhatiin!! XD Eh iya poninya kan panjang tuh, dia hobi banget niup poninya biar ga ngalangin mata. Geblek hahaa
maiyuya wrote on Jan 25, ’10
0409dinapi said
Prikitiw..Setsu..haha jd beken euy~!!XDD pen liat film’a….
Halah, beken dari mana? Iya gw juga pengen liat filmnya nanti..Kayanya bakal lucu
maiyuya wrote on Jan 25, ’10
arashihonou said
hahaha Eunhyuk XD kamu pake baju gitu kaya OL
=3=
Abisnya kata temen gw pake baju biasa, yah gw pake baju biasa…Ternyata scenenya demo XDD
maiyuya wrote on Jan 25, ’10
utakutik said
astradanya ganteng XD iya lumayan mirip eunhyuk kok.
dulu aq jg pernah ikut (liat) syuting iklan tv…dari subuh mpe subuh > salut aq ama artis2 yg kualitas senyumnya gak berkurang sama sekali wlo dah seharian syuting. Aq aja yg cuma nonton capek.
Bener banget!! Gila deh, pantesan artis dibayar mahal ya..
Gw aja ampe BT kalo 1 scene diulang2 terus..
inkandpaper wrote on Jan 25, ’10
wah selamet yaaa, jd bintang pelem korea
gpp lah figuran juga, yg penting kan maen film, ya ga? kapan lagi gt
pengalamanmu nampak menyenangkan
nanti kalo udah rilis, kasih tau yaaa hehehe
hueee mirip eunhyuk bgt itu assdaranya, coba poto bareng kan bisa bilang lo foto bareng kembarannya eunhyuk hehehe
kireiinayozora wrote on Jan 25, ’10, edited on Jan 25, ’10
Ciee ciee…Sebentar lagi jadi artes deh…
Pulang ke Indo bawa dua gelar nih, gelar S2 ma gelar artis XDD
maiyuya wrote on Jan 25, ’10
inkandpaper said
nanti kalo udah rilis, kasih tau yaaa hehehe
hueee mirip eunhyuk bgt itu assdaranya, coba poto bareng kan bisa bilang lo foto bareng kembarannya eunhyuk hehehe

Sip nanti dikabarin kalo udah rilis 😀
Huhu waktu itu udah foto bareng, tapi ternyata dari depan nggak mirip Eunhyuk XD
Dulu pas mau foto ama dia, dia nanya knapa? Trus gw pake strategi, “You look like my friend!”
Padahal friend dari mana coba…heh
maiyuya wrote on Jan 25, ’10
kireiinayozora said
Pulang ke Indo bawa dua gelar nih, gelar S2 ma gelar artis XDD
Hihihi artis spesialis numpang lewat kayanya..
blueberrycappucino wrote on Jan 25, ’10
*ngakak*
talovepi wrote on Jan 25, ’10
Wah! Tampak beda sama Manager Ma yg Ta liat di You’re Beautiful..asik yah ikt syuting..
kazukiayuuma wrote on Jan 25, ’10
setzuuu!!!! kereeeen!!!!
saya juga mau main pelem!!! biarin dah jd figuran jg XDDD
li9htzan93 wrote on Jan 25, ’10
eunhyuuuk bangeeeeeeeeeeeeett cuma lebih cakep dia daripada eunhyuk huahuahuhauhauaua
harate wrote on Jan 25, ’10
waow astrada-nya keren. iya juga diperhatiin agak mirip ama eunhyukie… tapi bahaya juga klo baunya juga mirip, haha…
kita mesti bangga (bukan nama peran di pilemnya lho…) secara ada orang Indonesia maen pilem korea gitu… keren aja. salut!!

maiyuya wrote on Jan 26, ’10
Uchie
Ngakak aja lo =_= Masih pundung ama MP ya?
Ta
Iya, di film ini lebih lucu si ajosshi ^^
Kazu
Betuuull yg penting eksis deshou?
Nao
Wahaha roommate gw juga bilang cakepan dia daripada Eunhyuk XD *duh lupa namanyaaaa*
Haara
Yang hebat mah sunbae gw yg maen di film ituh, hihi..Penasaran ama hasilnya..
mimiochan wrote on Jan 26, ’10
Hihihi.. Setzuko, kau ada2 saja ya. Makin eksis aja, ga di Indonesia, ga di Korea, jd artis terus~ xD
Btw, dibayar kagak tuh? Gw pernah jd penonton bayaran pulang jam 1mlm, cape bgt apalagi artisnya ya.. Ckck..
maiyuya wrote on Jan 27, ’10
Dibayar Mi, kecil sih tapi lumayan lah..Lagian libur gini ga ada kerjaan kecuali ngesub & belajar buat TOEIC
harate wrote on Jan 27, ’10
maiyuya said
Yang hebat mah sunbae gw yg maen di film ituh, hihi..Penasaran ama hasilnya..
Oh Sunbaenya jadi Pemeran Utama?? Makin sip aja, bisa minta TTD n dijual?? *sableng*. Saya juga jadi penasaran sama hasilnya, jarang2 ada pilem korea ada pekerja Indonesianya juga.

Leave a Reply

