Memperingati banner & background baru

Gila, bener2 kurang kerjaan gw…

Well bukan kurang kerjaan sih, kerjaan banyak!! Tapi masih dihinggapi malas…Padahal saya ga mau jadi orang malas, tapi entah napa mood utk ngerjain tugas sangatlah minim. Ada 2 paper yg harus gw submit Senin & Selasa, 1 presentasi Senin, dan 2 ujian (Kamis & Jumat). Untuk ujian sih gw SKS pastinya *LOL*, tapi utk paper kan mesti dibuat… T^T. Paper yg Selasa udah kekumpul sih materinya, tinggal di-compose…Tapi 2 hari ini cuma dapet 4 halaman, hmmm ga produktif. Kerja 10 menit, intermezzo (red: buka FB, main game, bahkan sampe nonton dorama) bisa 1-2 jam..Fuiiihhh…

Entah napa juga, semangat2 dari teman2 & dari diri gw sendiri agaknya kali ini ga ngaruh. Kalo dulu jenuh kerja, apakah skrg gw jenuh belajar? Wew..Jangan sampe deh. Yah, let’s say kali ini gw cuma kena penyakit malas, yg belom sembuh karena blom deket DEADLINE. Penyakit kronis banget sih, being a deadliner =____= Dari jaman SD kayanya gw selalu jadi deadliner. Abisnya kalo blom kepepet, ide ga keluar, tangan juga males ngetik *alesan.com*. Huhuh tapi paper yg Selasa harus cepet gw selesaikan, coz paper yg Senin malah blom kekumpul materinya T____T

LOL I’m babbling too much.

My life is unstable now. Too much pressure from real life, gw jadi ga apdet ama fandom. LJ Arashi, NEWS, Suju, Cyworldnya Heechul etc etc udah lama ga dibuka… Cuma tau dari FBnya Sai bahwa Heechul mau nutup Cyworld-nya. Gw masih tenang, mungkin dia lagi sensi aja kali…Eh malem ini pas ngecek, beneran dong itu semua entry dia dihapus kecuali yg baru2!! T_______T Padahal blom beres ngesave private pics yg sering dia posting.

왜요……???

Why oh whyyyyy….

Apakah ini yg dia bilang perubahan? Dari yg dulunya meledak2, skrg jadi lebih tenang? Oleh karena itu dia ngapus entry2 yg dulu? Hhhhhh ga tau deh jalan pikiran seorang Kim Heechul yg complicated…But that’s why I like him! (and all my ichibans XDD). Jalan pikiran mereka susah ditebak, kepribadiannya juga rumit.

Jiahhh..Nyasar lagi kan omongan gw XD

Hmm…My life ya…As I said before, unstable. That’s why I put that banner LOL. Banyak tugas, sedikit uang *hahaha*. Banyak tugas tapi maunya tidur mulu. Gejala depresi kah? Duit tiris, coz part time rada tersendat. Insya Allah akhir bulan ada part time lain. Jauh sih tempatnya, bahasa Korea gw masih dudul pula, tapi akan gw usahakan!! Yg pentiing dicoba kan? Abisnya ga enak minta duit mulu ama ortu…
. Yosh yosh…Berasa Yamada Taro banget gw, hehe…

Another anticipating stuff…Mulai semester ini gw ikut volunteer ngajar anak SD. Ga dibayar sih, tapi gw senang coz tambah pengalaman, apalagi anak2 Korea suka ajaib, misalnya pas ditanya cita2/harapan, ada yg bilang pengen jadi arsitek lah *wajar*, ada yg bilang pengen tidur nyenyak karena akhir2 ini susah tidur lah *mulai aneh*, sampe ada yg pengen kuliah di tempat yg oke. Haduuuh anak SD udah maju bgt ya pikirannya, sugoi…

Fandom stuff: Udah lamaaaaaaa banget ga translate artikel NEWS
. Padahal isinya kebanyakan dudul2, tapi sejak kuliah, gw bener2 ga punya waktu luang utk translate. Update info aja nyuri2 waktu…Miss their cuteness and dorkiness in the articles!! Untuk sekarang, paling project gw cuma 1, subbing SP barunya Yuya…Semoga cepet beres, yay!!

Oh, udah mau setengah 4 aja nih…Bubu dulu yah, buat yg besok ujian, ganbatte & good luck!! Buat yg sekolah, kuliah & kerja, ganbatte juga!! 楽ã?—ã‚“ã?§ç”Ÿã??ã?¦ã?“ã?†

Advertisements

7 thoughts on “Memperingati banner & background baru

  1. XDDD

    ganbatte!!! huaah saya juga mu tidur~~ >.< kalo diterusin bisa2 ga tidur LOL
    ah cy chullie TT^TT entry2 sarap udah pada ilang.. entry fanboying juga berarti ilang XCCCC

  2. sai
    Entry yg fanboying kayanya masih ada deh..Pokoknya yg ngga dihapus cuma folder 希style itu T^T

    zuna
    Sankyuuuuu…Itu ngambil dari Cyworld Chullie πŸ˜€
    Keren ya huhu…Minta ditampar pake bibir XDDDD *ngaco*
    Zuna juga ganba ya!!

  3. gpp, masi punya real life masih bersyukur..
    masih enak ada kesibukan kuliah.. ya kan?
    gw baru 2 bulan ga kuliah2 aja dah ga betahhh~ T___T
    dan kayaknya gw kebanyakan tidur vie..
    waduh lama2 gw membengkak nih..
    mana blom ada panggilan yosakoi lg..
    skrg masi ada kerjaan ngesub Drama SP
    sbentar lg kalo blum ada perubahan berarti dlm hidup gw,
    gw akan mulai menghadapi masa yg "too much free time"
    aakh..

    doain gw cepet dapet kerja ya!! *melenceng bgt gw dr topik* xD

  4. bee
    Hehe, harusnya solat malem yak :p

    mimiko
    Iya sih mi, masih enak ada real life…
    Gyaaa jangan kebanyakan tidur, pusing nanti
    *pengalaman kebanyakan tidur selama natsu yasumi*
    Semangat ngesubnya ya!!
    Dah berapa persen progressnya?
    Amin…Gw doain lo cepet dapet kerja =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s