The Storm is Coming……

AAAAAAAAAAAAA!!!!

*berisik, digetok*

Barusan liat LJnya arashiheartie, ada rumor menggembirakan soal konser anniversary 10 tahunnya Arashi


Konsernya bakal digelar mulai 28 Agustus 2009 (National Stadium lagiiiiiii) sampe 1 Januari 2010 di Tokyo Dome!!!!

EMPAT BULAN SAUDARA-SAUDARA.

EMPAT BULAN.

National Stadium lagi.

Padahal dalam setahun, national stadium cuma boleh dipake buat konser 1x.

Tahun lalu Arashi berhasil konser di national stadium, dan tahun ini dapet lagi donk…

Ureshiiiiii…!!!

Semoga mereka nyelipin satu atau dua hari di Seoul

*tetep ngarep*

Advertisements

7 thoughts on “The Storm is Coming……

  1. wuets!!!! jgn dilupakan culik-menculik yah bu!!!!
    hehehhehehe……..

    amien!!!! gw doakan smoga mampir ke Seoul!!! gw curiganya sih gitu,,,,, ya iyalah, mang Jakarta,,,, dilirik juga ga, apalagi disamperin, huhuhuhuhuh…..

  2. Waaaaaaaaaaahhhh!!
    SUGEEEE!! Sasuga, Arashi da!!! 4 bulan!! Wheeww!!

    Hihihi, iya deh, gue doakan semoga nyelipin jadwal ke korea sana jadi Setz bisa liat 😀

  3. Dewa >> Nee, sugoi yo…

    Tama >> Waks, kok curang? Wkwkwk kalo mereka ke seoul trus gw nonton, baru namanya curang hihihi…

    Uchie >> Amin…amin semoga kecurigaan lo terbukti XD

    Acid >> Wakaka…Kalo mereka ke Jakarta, kau mau nonton? *winks*

    Kao >> Amin………Or doain duit gw cukup buat ke jepang winter nanti T^T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s