NEWS concert ticket & preview for FLY AGAIN

Rupanya akhir2 ini gw terserang 3L kayak Yuya *tunjuk postingan Aya*, beberapa hari ini pulang kerja langsung tewas, dan kebangun entah dini hari atau subuh…And this dawn I found interesting stuffs to share ^^

Oh iya, Happy Birthday for me!! Umur gw sekarang sama ama Jin, Kei & Yasu ^^

*bentar lagi Ryo nyusul*

Ahaha, panjang bgt intro-nya yak XD

Gw mau posting foto tiket konser NEWS *wish it was mine T___T*

Tiketnya biasa, tapi yg ga biasa tuh ada INVITATIONnya segala!! Invitationnya mirip2 invitation gala-dinner gitu masa XD, sutekiiii…



NEWS Diamond Party

credit to shinobi_chan @ LJ

Kayaknya konser nanti temanya dibuat kayak celeb-party gitu deh, beda ama tema konser Pacific yang family-ish banget…Well, let’s see!!

List goodies juga udah keluar (walo belum semua deh kayaknya, masa ga ada T-shirt!!)

PAMPHLET 2000yen

JUMBO UCHIWA (6kinds) 500yen

POSTER (7kinds) 800yen

CLEAR FILE (7kinds) 500yen

ORIGINAL PENLIGHT 1300yen

ORIGINAL PHOTOSET (7kinds) 600yen

Pengen pamflet!!!!! Ada yang mau beliin buat kado? XDD

Terus, gw baru DL preview lagu FLY AGAIN dari album NEWS yang terbaru (color). Ahaha, pas liat judulnya gw langsung inget Westlife – Fool Again XD

*F ama Againnya udah sama tuh*

Lagunya enaaaakk, gw curiga ni lagu buatan GReeeeN atau SEAMO lagi nih, tapi reffnya kok boyband banget ya??

Buat yang mau DL, bisa DL di http://www.mediafire.com/?yy0ytzzynmm

credit to thesweetnote @ LJ,

reuploaded by me

Have to go now, have a nice day!!

Tonight I won’t be at home

soalnya nginep di rumah Yuya *ngarep*
, so I won’t be online.

Jangan nyariin gw yah XDD *ditabok sana-sini*

Jyaa,CHECKMATE.

9 thoughts on “NEWS concert ticket & preview for FLY AGAIN

  1. Hyaa~ Setz ultah hari ini yak!! XD Met ultah yak Setz…
    Moga2 lo bisa nonton konser NEWS dan ketemu sama suami2mu tercintah *tunjuk2 banner* amin… Gala dinner gitu sama mereka, hehehe…

    Gue belom denger Setz. Lagu NEWS yg baru gue denger cuma Hapiba doang. Kaya Westlife? Ah, jadi pengen denger. Sankyuu Setz, ntar gue donlot ^^

  2. Aya
    Sankyuuu…
    Ehehe amin..amin..Semoga gw bisa nonton NEWS tahun depan ^o^ dan semoga bisa ketemu ketiga ichiban gw *muluk abis*
    Eh chotto..Fly Again kagak mirip Westlife ^^ Yang mirip judulnya doang Ay…
    Lo suka New Kids on the Block nggak? Kalo suka, dengerin Game of Love deh…

  3. Setz, udah gw donlot dan dengerin. Fly Again lumayan. Ohh, judulnya yg mirip Fool Again, hehehe. Game of Love juga udah denger. Iya yak, mirip2 NKOTB. Gw suka NKOTB sih, pernah dansu2 pake bekgron lagu NKOTB, gyahahaha.

    Yang konser sekarang ga jadi ikutan yak Setz? Apa ikutan yang Januari nanti? Semoga tahun depan lo bisa nonton konser NEWS di Jepang deh, amin. Ketemu sama Tego di sono. Ngincer pas mereka konser di daerah mana?

    Ah, jadi pengen ke Sendai tanggal 26 nanti dan ketemu Tego di sono, gyahahaha.

  4. Wahaha, iya kan Game of Love kayak NKOTB? Menurut gw mirip ama Step by Step XD
    Gw ga dateng konser yg tahun ini, tabungan belum cukup T___T
    Lo mau ke Sendai tahun ini? Waaaa nitip pamflet!! *ditabok*
    Gw pengennya ke Yokohama, Nagoya atau Osaka, soalnya venue-nya kecil tapi tempatnya strategis (ngga gitu jauh dari Tokyo). Aih, Yokohama kampungnya Yuya kan ya?
    Yosh, ganbarimassu!!

  5. Ho-oh yak, step by step XD
    Pengen Setz… PENGEN doang, gyahaha. *ngintipin buku tabungan* *guling2*
    Ih padahal di Sendai itu tanggal 26, malemnya bisa gala dinner sama Tego gitu. *ngarep*
    Bener, pilih yang venue-nya kecil, jadi lebih deket ke mereka, hehehe.
    Kanagawa masup Yokohama yah (ga ngerti saya). Pengen liat rumah dan keluarganya Tego. Penasaran XD

  6. EEEEEEEEEE gw baru nangkep masa…
    26-tte…besoknya lo ultah kan?
    *bangga berhasil nebak*
    Venue kecil katanya harga tiketnya jauh lebih mahal
    *mochiron desu*
    Temen gw nonton KAT-TUN di Hiroshima abis 29.000 yen, padahal aslinya cuma sekitar 6800 yen

Leave a Reply

