Psychological Tests I’ve Taken

Terinspirasi postingan Kuma tentang karakteristik berdasarkan golongan darah, gw jadi inget kalo gw dulu hobi banget ikutan tes psikologi…Ada web test2 kayak gini yang menurut gw bagus, http://web.tickle.com

Di sana ada kuis2 dari yang ringan sampe yang PhD-certified alias udah teruji secara scientific. Gw mao post beberapa test yang udah gw ambil beserta hasilnya *baru nyadar udah jadi member sejak 2003* XD

The Classic IQ Test =
Precision Processor (alias perfeksionis)

Are You a Material Girl? =
A Little Bit of Bling

Are You an Introvert or an Extrovert? =
Extrovert

What’s Your True Color? =
Green (korette destiny?? *lirik Green Ranger*)

The Spending Style Test =
Bargain Hunter (emak2 banget XD)

What Do Your Lips Say About You =
Lip Flapping (iya gw emang bawel XD)

What’s Your Beauty Aura? =
Luminous (alhamdulillah)

Discover Your Past Life =
Leopard

What’s Your Lucky Number? =
Eight (pengennya 7 tapi bagus juga lah 8)

Why Are You Still Single? =
Don’t Want To Compromise (HAHAHAHA…)

How Sinful Are You? =
Pride

The Values Test =
Responsible Friend (insya Allah)

The Enneagram Test =
Type 8 – The Leader (at first I was "eeee??")

The Color Test =
Stubborn

The Brain Test =
Right-brained (padahal dulu pernah ikut dapetnya Left)

The Confidence Test =
High

The Multiple Intelligences Test =
Visual/Spatial Intelligence (pengennya sih kayak Megu di Tantei Gakuen Q)

Right Job/Wrong Job =
Strategic

What Are You Afraid Of? =
not being good enough (this is SOOO right!!)

The Happiness Test =
Personal Growth (yup, dengan bertumbuhnya kepribadian, gw merasa lebih bahagia)

Are You Evil? =
Almost Angelic (barusan ikut tes di MPnya Ruth juga begini hasilnya XD)

The Ultimate Personality Test =
Millionaire (amin ya Allah…semoga emang gw punya mental jadi milyuner)

The Handwriting Analysis Test =
Orderly

What’s Behind Your Emotions? =
Dignity

11 thoughts on “Psychological Tests I’ve Taken

  1. gilak k vie, gw malem ini kan langsung surf ttg introvert dan gw nemu banyak source dari semua source semua tanda2 yang mereka bilang sebagian bsar 80% gw hahahaha
    ya udah lahhh

    sebut saja mulai sekarang gw adalah intro. nyerah deh…
    lagipula dari penjelasan jadi intro itu seru juga :DDD

    sankyuu k vie udah tambah menyadarkan gw ^ ^

  2. Gyahaha, emangnya knapa kalo lu intro Ruth?
    Selama ini ga ngerasa intro yak? ^^
    Gw juga suka ga ngerasa dominan otak kanan, eh ternyata emang gw dominan otak kanan ^^

  3. Dani
    Thanks, ntar gw cari di blogthings 😀
    Gw juga dah lama ngambil testnya ^^

    Uchie
    Kamana wae buuuu??
    Gw stres gara2 dolar & yen naekkk…
    Pengen beli album NEWS T___________T

Leave a Reply

