The clumsy me & minggu depan yang kelam

Akhirnya kesampean juga bikin banner narsis.. wkwkwk~

Tapi berhubung saya malas ganti code warna, jadilah latarnya tetep pink begonoh ^^

Nyoooo….Let’s move on to the topics. Gw sebeeeeellll ama diri gw yg clumsy alias..alias apa yak? XD Pokoknya gw tuh sering banget kesandung tanpa sebab, tangan sering kepentok tembok atau pintu, tapi yang paling parah sih kaki…Sering banget nabrak tembok atau trotoar, kelindes roda bangku di kantor, atau kelindes pintu kamar mandi gw yg bentuknya pintu geser *elus2 kaki*

Separah2nya nabrak, gw ga pernah sampe luka, paling memar, heheh…Tapi kejadian Kamis dini hari kmaren kayaknya paling sial…Ceritanya gw ketiduran di kamar nyokap sampe jam 12 malem, trus nyokap nyuruh pindah ke kamar gw sendiri. Pas gw jalan sambil menghindari tumpukan baju yang baru diseterika, kaki kanan gw menghantam tembok.. Sakit sih, tapi karena udah sering jadinya ga heran ^^

Pas gw iseng ngelus2 kelingking gw yang paling lumayan sakitnya, ternyata UDAH BERDARAH-DARAH aja gitu lhooo… *panik2* Mana darahnya ga berhenti ngalir pula….Heuuuu akhirnya gw lap pake tissue sampe abis 2 lembar gitu O__o

Jumat paginya GW GA BISA JALAN DENGAN NORMAL…Pincang2 gitu, akh..Jalan dari parkiran ke kantor aja terasa berkilo-kilometer, padahal cuma 100an meter…Huks T__T

Jam 9 pagi gw ke klinik, dan alhamdulillah kuku gw ga harus dicabut ^o^ Tapi sempet dipotong gitu soalnya nancep ke daging & masih berdarah2…ITAAAAAAAAIIIII T____T



*poto bukti kebodohan gw ^^*

Mudah2an kondisinya ga tambah parah…Gw takut euy kalo sampe harus cabut kuku…

Move to 2nd topic,

Beberapa bulan ini gw sibuk bgt dikantor, nyiapin dokumen & lapangan untuk audit dari kantor pusat (Korea). Dan Senin depan nanti bakal ada 2 orang dari kantor pusat yang bakal ngecek persiapan kita…Heuuuu pasti mereka bakal nyiksa gw lagi, nanya ini-itu bikin pusing, apalagi yg 1 tuh Englishnya kurang bagus…Untungnya Nihongo dia bagus, jadinya kita komunikasi pake nihongo XDD *secara bahasa Korea gw ga bagus*

Nyaaaa…Tiap buka folder AUDIT HEAD QUARTER, pala gw selalu nyut-nyutan, pusing liat data, tabel & grafik…Untung aku punya "dia" yang selalu merhatiin pas gw kerja…Liat niiiihh…



Wakakak…Yang ada mah bukannya tambah konsen tapi malah ga konsen!! XDD

Nggak ding….Hanya dengan ngeliat mukanya yang kayak gitu (baca:tampak perhatian), gw ngerasa semangat gw tetap ada….Thanks yah sayang ^___^ *peluk cium Yuya*

11 thoughts on “The clumsy me & minggu depan yang kelam

  1. wah, bannernya baru ya?*ga bisa liat gara2 OL lewat hape*
    sama loh k setz, aq juga sering banget kecelakaan, kayaknya dalam satu hari pasti ada satu kali nabrak sesuatu T__T
    moga2 cepet sembuh kakinya…^__^
    aih, ada tego mejeng di meja..XD

  2. Hihihi, bannernya ga penting kok Pris…Bikinnya asal2an pula XD
    Iya nih kita harus lebih hati2 kayanya…
    soalnya kecelakaan kecil pun bisa ganggu aktivitas T__T
    Hohoho iyah, dulu sih Tacchon yg mejeng, skrg gantian Tego ^^

  3. perih gw ngebayanginnya..
    gw jg sering kepaduk2,emg gw ceroboh si.. hehe
    gw jg ol pk hp,jd ga bs liat banner/poto yuya pemberi smangat..
    tp brsyukur jg sang ERO itu bs kasi qta smua semangat *serangan hangat* XD
    mndadak gw jd ERO jg!!
    *mang dr dlu kali! XD*

  4. Iyah Mi…Sakit banget pas kuku gw ditarik pake pinset & dipotong ama suster T__T
    Aih semangat=serangan hangat nyuuuuu….
    *masuk selimut bareng Yuya*

  5. ih, serem banget tuh kelingking!!
    udah paling bontot luka sendirian lagi.
    tapi kecerobohan lo ngingetin gw ma kamen rider den-o. atu2nya kamen rider stress yang kalo jalan ga pernah ga kesandung lah, kejedot lah, ketabrak lah, dan parahnya kecerobohan dia ngerugiin orang! tapi kenapa bisa jadi kamen rider??
    disitu letak kesetressannya.
    dulu gw kira kamen rider yang stress cuma ryuki, entah polos pa emang gebleg tu si shinji. tapi kalo dipairingin ma ren gw suka bangett!
    trus kamen rider narcist ga jelas si kabuto itu, tapi kalo dipairing ma gatack yah lumayan lah, trus si agito itu, duh seme mu banyak banget yaks…
    mang kamen rider paling yaoi kalo nay bilang, bis itu baru ryuuki…^^

    btw, setz ngikutin kamen rider juga kan??

    kayaknya, enak juga di pajang foto yuya-kayak-lagi-merhatiin itu di meja kantor. paham gw kenapa lo tetep semangat walau trus2an di siksa bos2 korea lo itu…XD
    paham juga gw gimana ga konsennya lo.
    tar kalo gw dah kerja gitu juga ah, tapi foto ryo bareng yuya…..^^

  6. Kuma
    Hehehe, gw ga ngikutin Kamen Rider, tapi gw tau secara garis besar…
    Hahahah Den-O emang gebleg!! Gw suka Takeru Sato!!
    *eh si Takeru kan yg jadi Den-O?*
    Ryuuki juga goblog, gw suka ngakak kalo kebetulan lagi nonton
    *ade gw yg hobi nonton kamen Rider*

    Nyaaa barusan gw ngelirik lagi ke foto Yuya di meja gw!!
    *doki doki ga jelas*

  7. He~! Daijoubu ka?haduh…cepet sembuh ya…>.<
    gw dulu juga sering banget nabrak2…hahahahaha…ampe sekarang juga c…XD
    tapi gw kayak na lebih sering berdarah daripada memar…*nah lho?! terbalik kita…*

    he?kantor pusat?yah…enak na yang nihongo na baguz…ganbarimashou!!!!

    btw, foto na sapa c?sapa yang efek memberikan semangat na begitu yahud? Yuya ya?

    owh iya…nanya lagi…banner seperti apa yang u buat…
    selamat ya sudah berhasil membuat banner…>.<

  8. iyah bener si takeru.
    tapi pertama gw liat kan di princess2 aka puri2, tau kan?? dorama low budget itu…idiiihhh… ilfil berat gw!! tapi di Den-O sakit luar biasa dia…
    ryuuki is saikou!!

  9. Ran
    Gambar di MP gw lagi2 ga keluar yaaa T.T
    Wahahahah ternyata dikau lebih clumsy daripada gw ^o^

    Kuma
    Gw suka PuriPuriiiiiii hahahah… XD
    Dorama gajebo tapi sukses bikin gw suka ama si Kurohime, siapa sih yg jadi dia? Nakamura Yuichi bukan?

  10. kurohime??
    ta gw juga lupa sapa namanya.
    tapi mendingan dia ga usag ikut2an gajebo gitu.
    normal ja pake baju sekolah.
    kalo ga salah dia yang paling tua di puri2 deh…

Leave a Reply

